Thursday, May 3, 2018

Aktor Jackie Chan kehidupan keluarga tidak seindah Film yang dimainkan

Aktor Jackie Chan kehidupan keluarga tidak seindah Film yang dimainkan

Anak Jackie Chan Kini Jadi Tunawisma Karena Hubungan Lesbiannya Ditentang Orangtua

Pengakuan menghebohkan baru saja dilakukan oleh Etta Ng, anak perempuan dari Jackie Chan. Gadis berusia 19 tahun ini mengaku kini menjalani hidup sebagai tuna wisma dan bertahan di bawa jembatan bersama kekasih sesama jenisnya, Andi Autumn.

Etta mengunggah video pengakuannya bersama sang kekasih di Youtube. Dalam video ini Etta mengawali dengan mengatakan bahwa dirinya adalah Etta Ng anak dari Jackie Chan. Kemudian ia mengakui telah diusir dari rumah karena kedua orangtuanya tak dapat menerima bila ia seorang lesbian.

Tak ada teman maupun kerabat yang sudi menolong kondisi Etta saat ini. Kemudian diketahui bahwa Etta tak pernah melakukan kontak dengan sang ayah biologis, Jackie Chan. Pasalnya ia tinggal dengan sang ibu, Elaine Ng, yang juga mantan ratu kecantikan di Hong Kong. Jackie Chan dan Elaine Ng memang memiliki anak dari hubungan keduanya, namun tak ada kontak lebih lanjut perihal pengasuhan anak mereka.




Etta Ng adalah anak hasil hubungan gelap Jackie Chan dan Elaine Ng. Keduanya membuat skandal ini ketika Jackie Chan masih sah menikah dengan Joan Lin. Awalnya Etta tak mengakui sosok ayah biologisnya, namun kini ia menjual nama sang ayah demi simpati publik.

Dalam video yang ia unggah Etta dan sang kekasih membaca sebuah skrip yang berisi curahan hati keduanya. Etta mengaku bahwa ia dan Andi kini homeless karena orangtua yang homophobic dan ingin memisahkan cinta mereka.

Kami telah menjadi homeless beberapa bulan karena orangtua yang homophobic. Kami tidur di kolong jembatan dan sebagainya," ungkap Etta dengan wajah sedih.




Andi sang kekasih menambahkan bahwa keduanya tak mungkin meminta bantuan pemerintah karena keduanya pasti akan dipisahkan. "Aku telah meminta bantuan teman-teman. Mereka mengarahkan untuk meminta bantuan pemerintah, di mana mereka tahu kami akan dipisahkan di sana," ujar Andi.

Keduanya mengaku seluruh teman dan kerabat kini tak lagi mau menjawab panggilan telepon mereka. Etta merasa hal ini sangat janggal, ia berpikir orangtuanya berada dibalik semua kondisi ini.

"Aku tak paham. Kami telah pergi ke polisi, rumah sakit, food banks, komunitas LGBTQ dan mereka semua seolah tak peduli," ungkap Etta penuh emosi. "Dua orang yang saling mencintai dan mencoba untuk tak saling berpisah, namun mereka coba untuk memisahkan kami karena... aku tak bisa memahami ini," pungkas Etta.

Diketahui bahwa hubungan Etta dan Andi ini memang tak seumur jagung. Mereka telah berkencan sejak Etta masih berusia 17 tahun, sedangkan Andi sendiri telah berusia lebih dari 30 tahun. Andi Autumn adalah seorang model asal Jepang yang berkewarganegaraan Kanada. Video curhatan anak Jackie Chan ini telah ditonton lebih dari seratus ribu kali.






No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts