Friday, May 11, 2018

Film terbaru Vino G Bastian''WIRO SABLENG'' siap menguncang perfilman Indonesia

Film terbaru Vino G Bastian''WIRO SABLENG'' siap menguncang perfilman Indonesia

Film terbaru Vino G Bastian''WIRO SABLENG'' siap menguncang perfilman Indonesia
Begitu Dinanti, Ini Lho Teaser Trailer Film 'WIRO SABLENG'

Film laga komedi Indonesia WIRO SABLENG akhirnya menayangkan teaser trailernya. Ya, tepat di tanggal 11 Mei 2018 para pecinta film dapat menyaksikannya. Dari trailer tersebut, ada kabar yang menggembirakan karena film WIRO SABLENG akan memajukan tanggal perilisan.

Tentu hal ini merupakan kabar yang ditunggu-tunggu. Awal rencana film yang diangkat dari serial novel Wiro Sableng karya Bastian Tito ini akan rilis di bulan September mendatang. Bisa jadi karena minat yang cukup besar akhirnya para pecinta film dapat menyaksikannya di bulan Agustus.




Banyak alasan mengapa film ini menjadi dinanti. Bisa sebagai nostalgia dengan serial TV-nya kala itu. Atau adanya keterlibatan dengan salah studio besar 20th Century Fox. Memang film action di Indonesia terlihat memukau mulai dari film THE RAID sampai HEADSHOT.

Tentu hadirnya film garapan Angga Dwimas Sasongko ini membuat penasaran. Apalagi dengan menceritakan sosok karakter utama si Wiro Sableng, seorang pendekar dengan Kapak Maut Naga Geni sebagai senjatanya. Wataknya yang kocak namun ia pun menjadi seorang pendekar sejati dengan jurus-jurus sakti.




Film WIRO SABLENG ini juga menghadirkan para pemain handal yang tidak usah diragukan lagi kemampuan aktingnya. Seperti Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng. Ada juga Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Happy Salma, dan masih banyak lagi.

Meskipun telah memajukan tanggal rilis, sepertinya para pecinta film harus sabar menunggu hingga Agustus tiba. Pihaknya juga belum mengumumkan secara pasti untuk tanggalnya. Tetap bersabar dan siap sableng!






No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts