Friday, July 27, 2018

Deddy Corbuzier ingin menginspirasi banyak orang tentang Kehidupan

Deddy Corbuzier ingin menginspirasi banyak orang tentang Kehidupan

Deddy Corbuzier ingin menginspirasi banyak orang tentang Kehidupan

Hubungan antara Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah bukan rahasia lagi.Sabrina Chairunnisa kerap membagikan foto kebersamaannya dengan Deddy Corbuzier melalui laman Instagramnya.Namun tidak demikian dengan Deddy Corbuzier.Ia sangat jarang membicarakan hubungannya dengan kekasih walau hanya lewat Instagram saja.Baru-baru ini, Sabrina baru saja merampungkan pendidikan S2-nya.

Dengan setia, Deddy menemani Sabrina melewati sidang kelulusan S2.Tak lupa, Deddy juga mengunggah foto selfie berdua dengan kekasihnya itu.Ini foto pertama Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa yang ia unggah di Instagramnya, setelah sebelumnya Deddy terlihat mengunggah video dirinya dan Sabrina sedang berolahraga bersama.Dalam keterangan foto itu, Deddy Corbuzier mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Sabrina.




Menurutnya, perjalanan Sabrina belum selesai.Ia ingin agar Sabrina menjadi seseorang yang bisa menginspirasi orang lain, karena itulah Sabrina bisa dibutuhkan.Deddy mengatakan kalau kecantikan bisa memudar, sedangkan pengetahuan tidak.Dari sidang ujian Sabrina Chairunnisa, ada fakta yang ditemukan oleh Deddy Corbuzier, yakni ia lebih tua dari sebagian dosen yang mengajar Sabrina.Mantan suami Kalina Ocktaranny itu juga mengakui kalau dirinya kerap ditanya mengapa jarang pamer kemesraannya bersama Sabrina.Deddy pun memberikan jawaban bahwa ia tidak akan memposting hal-hal yang tidak memiliki hal-hal positif, bahkan dalam sebuah hubungan.

Ia menerangkan ada tiga hal yang harus dirahasiakan, yakni hubungan asmara, penghasilan dalam pekerjaan, dan tujuan hidup.Deddy Corbuzier membiarkan cinta tetap berjalan dan menginspirasi banyak orang."Selamat, sayangku @sabrinachairunnisa_ Anda baru saja melewati langkah lain dari perjalanan hidup. Sekarang S2 yaTapi perjalanan belum selesai .. Jadilah seseorang yang bisa menginspirasi orang lain .. Karena itulah yang kami butuhkan di sini. Kecantikan akan memudar .. Pengetahuan tidak.




Fakta menarik: Saya lebih tua dari sebagian besar Dosen yang ngajar dia ... tetapi dengan otot yang lebih besar dan senyum yang lebih baik .
Sekarang banyak orang terkadang bertanya .. Mengapa saya hampir tidak memposting gambar kami bersama ...Jawabannya adalah ... Saya tidak memposting hal-hal yang tidak memiliki hal-hal positif. Bahkan sebuah hubungan.

Hal-hal yang kita semua harus dirahasiakan
1. Hubungan kami
2. Penghasilan kita
3. Tujuan Kami.
Jadi .. Cinta tetap berjalan ... Menginspirasi orang .. BUAT BANGGA KAMI," tulis Deddy pada keterangan fotonya.Deddy Corbuzier bersama sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.




No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts