Tuesday, July 17, 2018

Ketemu juga Pengantin Wanita yang hilang misterius

Ketemu juga Pengantin Wanita yang hilang misterius

Ketemu juga Pengantin Wanita yang hilang misterius

Mila (20) pengantin baru yang hilang beberapa waktu lalu akhirnya diketahui keberadaannya.Sebelumnya, perempuan muda itu dikabarkan hilang saat berada di satu minimarket di Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Brebes.Kapolsek Larangan, AKP Joko Witanto, menuturkan bahwa istri dari Sukirno itu diketahui sudah berada di rumah orangtuanya di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat."Yang bersangkutan sudah berada di rumah orangtuanya di Cirebon," kata Joko, Sabtu (14/7/2018).Kabar tersebut, kata dia, telah disampaikan secara langsung oleh Sukirno kepada pihak kepolisian saat mencabut laporan kehilangan.

Joko menuturkan Sukirno telah dihubungi melalui sambungan telepon oleh istrinya yang sempat hilang beberapa hari.Meskipun demikian, sang istri belum mengatakan ke mana dia pergi selama beberapa hari menghilang."Dia (Mila) tidak mau menjawab ketika ditanya suaminya pergi ke mana," ucap Joko.Sebelumnya, berita hilangnya Mila menjadi perbincangan dan membuat heboh warga Brebes.




Hilangnya pengantin baru itu pun dikaitkan dengan aksi penculikan dan hal- hal gaib semisal diculik hantu wewe gombel.Sebelumnya seperti dilansir dari TribunJateng  Mila (20) seorang pengantin baru, tiba-tiba hilang saat dalam perjalan bersama sang suami, Senin (9/7/2018). Hingga 12 Juli pengantin baru itu belum ditemukan meski Sukirno sang suami sudah mencari ke mana-mana.Berita hilangnya pengantin baru itu sempat menghebohkan warga Brebes. Ada isu yang beredar bahwa pengantin baru itu diculik.

Ada juga yang menghubungkannya dengan cerita mistis bahwa warga Susukan Kabupaten Cirebon Jawa Barat itu hilang karena dibawa hantu wewe gombel.Mila hilang saat dirinya pergi bersama sang suami yang baru mempersuntingnya itu ke minimarket di Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Brebes.Sang suami, Sukirno, menceritakan awalnya istri minta dibelikan bakso."Saat di perjalanan tiba-tiba istri minta mau pipis. Saya juga kebetulan mau ke toilet. Makanya saya belok ke minimarket sekalian mau beli minum," kata Sukirno.




Setelah keduanya masuk ke minimarket, Sukirno masuk terlebih dahulu ke toilet. Namun, tiba- tiba dia kaget saat keluar dari toilet, pujaan hatinya raib.Penjaga minimarket mengatakan istrinya keluar. Ia pun keluar toko dan mencari di sekitar lokasi.Namun sayang seribu sayang, istrinya hilang bak ditelan bumi. Sukirno telah mencari kesana kemari, bahkan ke rumah kampung halaman sang istri di Cirebon, namun tetap saja hasilnya nihil."Berbagai cara sudah dicoba namun belum ada hasil. Sebelumnya, kami tidak ada masalah. Kami sudah kenal lama. Semoga Mila cepat ditemukan," ujarnya.

Sukirno telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Larangan.Kapolsek Larangan, AKP Joko Witanto, menuturkan hingga saat ini, pengantin baru itu belum ditemukan."Belum ada hasil (pencarian). Kami sudah langsung ke rumah yang bersangkutan di Cirebon namun tidak ada," kata Joko.Ia meminta masyarakat tidak mempercayai bahwa hilangnya Mila karena diculik makhluk astral dan sebagainya.Ketika ditanya apakah ada kemungkinan diculik seseorang, Joko menyangkalnya."Saya rasa dia melarikan diri atau kabur. Karena proses pernikahan dengan perjodohan, diduga dia tidak senang atau tidak setuju," ucapnya.Pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap Mila hingga ditemukan dan dikembalikan kepada sang suami, Sukirno.

No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts