Thursday, July 19, 2018

Model membawa bayinya jalan di atas Catwalk sambil menyusui

Model membawa bayinya jalan di atas Catwalk sambil menyusui

Model membawa bayinya jalan di atas Catwalk sambil menyusui

Seorang model asal Amerika Serikat, Mara Martin, baru-baru ini, menghebohkan warga dunia.
Bagaimana tidak?Model berusia 30 tahun ini membuat kegemparan saat peragaan busana di Miami.Saat itu, Mara Martin tengah menggendong anaknya yang berusia lima tahun, Aria, di acara pameran pakaian renang tahunan dari Sports Illustrated, Minggu (15/7/2018) lalu.Pada kesempatan itu, Mara Martin terlihat tengah menyusui Aria yang menggunakan penutup telinga.Saat menyusui Aria, Mara menggunakan bikini berwarna emas berkilauan.

Mara, sebagai salah satu dari 16 finalis di pagelaran busana tersebut, awalnya tidak menyangka bahwa apa yang ia lakukan bersama Aria saat itu akan mendapat perhatian warga dunia.Sebab, ia mengaku bahwa hal itu ialah hal yang biasa Ia lakukan setiap hari."Saya tidak percaya, saya bangun melihat berita utama ada saya dan putri saya di dalamnya. Padahal kami hanya melakukan sesuatu yang saya lakukan setiap hari," ujarnya.




Ini adalah kisah saya sebagai seorang ibu dan memberinya makan sambil catwalk. Hanya itu saja," tambahnya.Sementara itu, pihak penyelenggara menyatakan bahwa aksi Martin dilakukan karena keputusan spontan.Salah satu tim menyarankan agar ia membawa Aria sambil berlenggok di atas catwalk."Karena saya adalah seorang ibu rumah tangga, saya tidak punya babysitter. Jadi saya membawa Aria saat casting dan pihak panitia ingin melakukan suatu hal bertema 'ibu dan anak' - bikini kecil untuk Aria dan satu untukku.""Di belakang panggung, dia kelaparan karena acara selalu diundur.""Kemudian editor majalah datang dan mengatakan, 'Jika kamu ingin membawa bayimu ke catwalk sambil menyusuinya, aku mendukungnya'."

Aku berpikir pada diriku, yeah, ayo lakukan ini. Dan begitulah, aku berjalan di catwalk bersamanya," kata Mara Martin kepada acara "Australia's Today".Mara Martin juga menjelaskan bagaimana menyusui anaknya mengurangi rasa gugupnya sebelum acara dimulai."Saya sangat gugup untuk berjalan di catwalk, karena aku tidak pernah melakukannya dengan (mengenakan) baju renang.""Tapi berjalan bersama Aria meredam kegugupan saya, karena itulah hal yang sudah biasa dan alami saya lakukan sehari-hari.




Momen tersebut tidak akan pernah saya lupakan, terutama dengan anakku."Aksi Mara Martin itu pun lantas mendapat sejumlah reaksi.Ada yang menganggap Mara Martin hanya mencari sensasi, tetapi ada pula yang menganggap Mara Martin sebagai inspirasi.Mara mengatakan dirinya ingin melawan stigma yang selama ini melekat pada para ibu yang menyusui di tempat umum.

Saya pikir masih ada stigma tersebut yang seharusnya tidak ada, ini adalah hal yang alamiah."Untuk itu, melalui akun Instagram-nya, ia pun berterima kasih pada orang-orang yang memberinya tanggapan positif.Ia juga mengaku tidak mau ambil pusing terhadap orang-orang yang menyebut aksinya tersebut tidak pantas atau menjijikan.



No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts