Saturday, July 28, 2018

Pro dan Kontra Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea

Pro dan Kontra Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea

Pro dan Kontra Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea

Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.Terkenal sebagai pengaracara dengan bayaran mahal, Hotman Paris seringkali menjadi langganan konglomerat dan artis-artis kaya.Tak sembarang orang yang biasa menjadi kliennya.Namun siapa sangka bahwa Hotman tak melulu pasang tarif mahal.Ia bahkan rela memberikan bantuan gratis kepada seseorang yang baru ditemuinya.

Hotman bertemu wanita ini di kedai kopi Joni langganannya.Wanita tersebut mengaku sebagai korban pemerkosaan oleh seorang oknum polisi.Ia mempercayai pengaduan wanita tersebut dan bersedia membantu mencari si pelaku.Namun sayangnya hingga saat ini pelaku belum ditemukan.




Hotman juga menyesalkan banyak lembaga hukum dan pengacara namun tak satupun yang bersedia membantu.Namun ternyata niat baiknya ini justru menimbulkan komentar nyinyir dan fitnah dari seseorang yang tidak disebutkan namanya."Hotman telah berusaha membantu tetapi pelakunya belum tertangkap.Betapa banyaknya rakyat korban kebiadaban dan mengapa memilih mengadu ke kopi johny ?Begitu bannyak bagian hukum lembaga pemerintah di kantor pemerintah dan begitu banyak lembaga bantuan hukum belum lagi puluhan ribu pengacara.

Aku korbankan banyak waktuku tanpa bayar meskipun banyak para konglomerat menungguku degan ribuan dollar ber lipat-lipat.Anehnya justru ada “OKNUM BATAK” yang nyinyir dengan (muka aneh dan bahasa indonesia yang berantakan) justru memfitnah aku padahal aku kenal diapun tidak.Motifnya hanya iri, dengki, dan kebanyakan makan sangsang di resto batak.( wa diatas dari wanita korban perkosaan yg datang ke kopi joni)," tulis Hotman di akun Instagramnya (28/7/2018).




Tindakan heroik yang dilakukan oleh pengacara ini rupanya menuai respon positif dari netizen.Berikut ini komentar netizen yang dikutip Grid.ID dari akun Instagram @hotmanparisofficial (28/7/2018)."Tetap semangat bang hotman semoga ada generasi selanjutnya seperti bang hotman membantu dengan sepenuh hati," kata @neny_lestary_03.

"Pertahankan bang @hotmanparisofficial sikap peduli dengan rakyat.. Semua semata2 sama dengan ibadah juga. Semangat bang.. Kita bisa harus bisa pasti bisa.. ," ujar @nay_surya9."Mantap bang hotman," sahut @dimas_julian_rustamaji."salut untuk pak @hotmanparisofficial ..saya tau jika Anda sosok yg tulus.. ," komentar @rosaria.rahma07."Makin salut aja sama Pak Hotman... BIG RESPECT ," tulis @franny.ep.



No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts