Friday, August 24, 2018

Bukan Hazard, Willian Sebut Dua Pemain Ini yang Terbaik di Chelsea


Bukan Hazard, Willian Sebut Dua Pemain Ini yang Terbaik di Chelsea

LONDON - Willian telah memilih dua pemain terbaik Chelsea dalam dua pertandingan terakhir Liga Primer Inggris yang sudah mereka lakoni. Uniknya dari kedua pemain itu, Willian tak menyebutkan Eden Hazard.

Performa Chelsea di bawah pelatih baru Maurizio Sarri cukup menjanjikan. The Blues menuai kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir. Bahkan Sarri juga mampu memenangi laga derby London perdananya melawan Arsenal pekan lalu.

Pada pertandingan itu, mereka unggul 3-2 atas The Gunners. Kemenangan tersebut menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan enam angka. Chelsea hanya kalah produktivitas gol dari Manchetser City yang berada di pucuk klasemen sementara.



Catatan positif itu tentunya merupakan hasil dari kerja keras seluruh pemain di atas lapangan. Namun Willian memberi penilaian baru terhadap dua pemain yang memiliki kontribusi besar dalam kesuksesan tim sejauh ini.  Dan dia tidak menyebutkan Hazard yang merupakan pemain terbaik Chelsea pada musim lalu.

Dikutip dari Daily Star, Kamis (23/8/2018), ketika ditanya siapa yang menjadi pemain terbaik Chelsea selama melakukan sesi latihan, pemain asal  Brasil itu mengatakan, "semua rekan telah berlatih dengan baik tetapi saya akan mengatakan Jorginho dan Mateo Kovacic sangat bagus. Mereka terbaik dan keduanya membawa banyak perubahan besar di Chelsea karena kualitas mereka."
 
 


Jorginho dan Kovacic merupakan pemain baru Chelsea yang direkrut Sarri pada bursa transfer pemain musim panas 2018. Jorginho digaet dari Napoli sementara Kovacic bertatus sebagai pemain pinjaman dari Madrid.


No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts