Monday, August 27, 2018

Liga Primer Inggris 2018/2019 Jelang Hadapi Spurs, Mourinho Akui Pasukannya Masih Butuh Waktu

Liga Primer Inggris 2018/2019  Jelang Hadapi Spurs, Mourinho Akui Pasukannya Masih Butuh Waktu

Liga Primer Inggris 2018/2019  Jelang Hadapi Spurs, Mourinho Akui Pasukannya Masih Butuh Waktu


MANCHESTER - Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan timnya membutuhkan waktu guna menemukan performa terbaik. Dia menjelaskan bahwa sebagian skuatnya masih memiliki masalah kebugaran

United menderita kekalahan perdana mereka di Liga Primer Inggris 2018/2019 pada pekan lalu saat berkunjung ke markas Brighton & Hove Albion. Hasil minor itu membuat posissi Mourinho tak aman di kursi kepelatihan hingga saat ini.

Dia memiliki kesempatan utnuk membuktikan diri sebagai seorang pelatih papan atas di Eropa ketika timnya menghadapi Spurs di pekan ketiga Primer Inggris, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB. Akan tetapi Pelatih asal Portugal itu menjelaskan bahwa kesuksesan akan datang mengikuti ketika dia hanya memliki skuat yang sangat fit di pertandingan nanti.

"Anda akan meraih kemenangan ketika tim anda sudah berlatih dengan baik di pusat latihan. Di pertandingan nanti, Anda berharap akan terjadi hal-hal positif, mengharapkan kinerja setiap pemain yang baik. Anda tidak mungkin mengharapkan kesalahan di setiap pertandingan tetapi sebaliknya berharap akan datang hasil yang baik," kata Morinho dikutip dari Sky Sports, Senin (27/8/2018)
 


"Biasanya ketika Anda kalah, Anda ingin segera bermain dalam dua hari berikutnya dan berharap bisa menang sehingga membuktikan diri sebagai seorang pelatih hebat. Tetapi itu tidak terjadi dan saya senang akan hal itu. Kami saat ini membutuhkan waktu guna memperbaiki kebugaran pemain," terang pelatih berjuluk The Special One itu.

"Kami membutuhkan pemain untuk kembali ke bentuk permainannya. Para pemain kami membutuhkan waktu yang banyak untuk latihan. Sebab mereka tidak menjalani tes pramusim dan sebagian dari mereka datang telat ke pusat latihan karena harus ambil cuti liburan usai Piala Dunia 2018," beber mantan pelatih Real Madrid

Mourinho menambahkan bahwa Spurs merupakan lawan yang selalu susah utnuk dihadapi. Tapi dia yakin bisa memetik poin sempurna di laga nanti.



"Ini adalah pertandingan besar melawan tim yang baik. Mereka adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan meski kami memenangkan dua dari tiga pertandiungan terakhir pada musim lalu," beber pelatih 55 tahun

"Pada semifinal Piala FA musim lalu penampilan kami yang bagus, jauh dari harapan di mana semua orang mengharapkan kami kalah dalam pertandingan. Kami tidak memulai dengan baik dan kemasukan gol awal dan setelah itu kami memiliki kualitas dan mentalitas untuk mengubah hasilnya, menjadi dominan di babak kedua dan itu adalah kinerja yang sangat baik," ungkap mantan juru taktik Inter Milan

"Kami tahu betapa bagusnya tim mereka dan kami tahu bahwa mereka datang ke sini dengan penuh ambisi untuk memenangkan pertandingan.Tetapi kami juga optimistis bisa memenangkan pertandingan ini," pungkas sang pelatih.

No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts