Saturday, September 15, 2018

Ahok Diberikan Kejutan Di Dalam Sel Mako Brimob


Ahok Diberikan Kejutan Di Dalam Sel Mako Brimob

Jakarta Birpoker - Lima hari terakhir publik tiba-tiba dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menikah pada Januari 2019.

Belum hilang rasa kaget tersebut, publik kembali dikejutkan dengan kabar berikutnya yang mengatakan, Ahok akan menikah dengan seorang polwan muda yang cantik, dan pindah agama menjadi mualaf.

Kontan saja semua berita tentang Ahok diburu masyarakat. Bahkan sang kakak angkat, Nana Riwayatie, tak kalah repot menjawab pertanyaan banyak orang, benarkah Ahok akan menikah dengan polwan yang pernah menjadi ajudan mantan istrinya, Veronica Tan.


Kepada Liputan6.com, Nana mengatakan, sesungguhnya Ahok terganggu dengan kabar tersebut.

"Pasti terganggu," kata Nana ketika dihubungi di Jakarta, Senin (10/9/2018).

Meski demikian, Nana menegaskan, kabar itu tak sampai mempengaruhi mental dan fisik terpidana kasus penistaan agama tersebut. Ahok dalam kondisi sehat.

"Pak Ahok sehat kok," ujar Nana.

Dia terakhir bertemu Ahok pada Jumat, 7 September 2018, saat membesuknya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Keduanya membicarakan sejumlah hal kecuali soal isu yang berkembang belakangan ini.

Soal pindah agama, adik Ahok, Fifi Lety Indra menyatakan, "sudah jelas tidak mungkin demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja diminta pindah agama demi jabatan atau demi tidak masuk penjara, dia tidak mau. Mana mungkin cuma gara-gara wanita pindah," kata Fifi melalui akun Instagram-nya @fifiletytjahajapurnama yang dikutip pada Senin (10/9/2018).

Sebelumnya dalam unggahan pada 8 September 2018 di akun Instagramnya, Fifi menulis bahwa Ahok selalu mengatakan, pada masa kampanye orang memintanya pindah agama maka akan dipilih sebagai pemimpin. Tapi menurut Ahok, hal itu salah.

Ahok justru mengingatkan warga jangan memilih orang yang pindah agama demi jabatan.

Sebelumnya Ahok sendiri telah menjawab isu tersebut. Melalui akun Instagramnya yang dikelola oleh timnya, Ahok mengatakan,


"Diposting oleh Tim BTP. Ada pesan BTP dari Mako Brimob," tulis tim Ahok dalam akun Twitter @basuki_btp, Jumat, 7 September 2018.

Pada twit itu, tim BTP menyertakan foto yang berisi pernyataan Ahok soal pernikahannya dengan seorang polwan. Ahok juga menjawab sejumlah pertanyaan netizen tentang isu perpindahan agama terkait rencana pernikahan tersebut.

"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," kata Ahok.

Namun, dia memastikan, Ahok masih sama seperti yang dulu. Tidak akan ada yang berubah dari dirinya.

"Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dulu, yang taat kepada agama dan konstitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat," demikian penjelasan Ahok melalui timnya.

No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts