Tuesday, September 18, 2018

Berhasil SEVENTEEN Adakan Fansingning Di Ibu Kota Jakarta


Berhasil SEVENTEEN Adakan Fansingning Di Ibu Kota Jakarta

Jakarta Birasia - Untuk pertama kalinya SEVENTEEN menggelar fansigning sebagai brand ambassador produk kecantikan, The Saem, di Indonesia.


Acara bertajuk "SEVENTEEN X The Saem" itu dilaksanakan pada Senin (17/9/2018) di Atrium Lotte Shoping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Acara ini diawali dengan kunjungan 13 personel SEVENTEEN, S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon dan Dino, ke gerai The Saem di Lotte Shoping Avenue. Dalam sesi ini, mereka juga turut menyapa awak media.

Usai mengunjungi gerai, SEVENTEEN melakukan sesi fansigning di Atrium Lotte Shoping Avenue. Kompak mengenakan kemeja putih panjang, kehadiran 13 personel di atas panggung langsung disambut histeris para penggemar.

Sebelum memulai fansigning, masing-masing anggota memperkenalkan diri terlebih dahulu. S. Coups sebagai leader pun mengawali sesi perkenalan.

"Halo semua kami SEVENTEEN. Apa kabar semua? Kalian siap? Kami akan memperkenalkan diri lebih dulu ya," ujarnya yang disambut kehebohan para penggemar.


Setelah perkenalan, acara yang paling ditunggu akhirnya dimulai. Acara hanya terdiri dari satu sesi di mana peserta fansigning hanya memiliki kesempatan mendapat tanda tangan dari salah satu sub unit SEVENTEEN saja.

No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts