Thursday, September 27, 2018

Liga Spanyol : Jelang Derby, Real Madrid Kehilangan Dua Pilar Penting

Liga Spanyol : Jelang Derby, Real Madrid Kehilangan Dua Pilar Penting

Liga Spanyol : Jelang Derby, Real Madrid Kehilangan Dua Pilar Penting


MADRID - Real Madrid kehilangan dua pilar penting jelang derby Madrid kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/9/2018) waktu lokal atau Minggu (30/9/2018) pukul 01.45 WIB. Marcelo absen karena cedera betis, dan Isco Alarcon baru saja menjalani operasi usus buntu.

Marcelo berjalan tertatih-tatih di babak kedua, saat Madrid dikalahkan Sevilla 0-3, Kamis (27/8/2018) dini hari WIB. Bek Brasil itu mengatakan kepada wartawan bahwa itu hanyalah sakit di betis, namun media Spanyol, Marca, mengatakan Marcelo dipastikan tidak tersedia untuk melawan Atletico.
 

Pelatih Madrid Julen Lopetegui mengatakan setelah pertandingan Marcelo disebut-sebut mengalami sobek pada otot betis, namun dia belum yakinakan hal tersebut dan menunggu hasil pemeriksaan lanjutan. “Sepertinya ada sobekan, tapi dia belum yakin. Kami akan menjalankan tes dan mengevaluasi situasinya.”

Jawara Liga Champions tiga musim terakhir itu mengakhiri pertandingan melawan Sevilla dengan 10 pemain karena Marcelo cedera, sementara ketiga pengganti telah digunakan.


Madrid tidak memiliki bek kiri alami sebagai back-up Marcelo, menyusul keluarnya Theo Hernandez ke Real Sociedad sebagai pemain pinjaman. Tapi ada kemungkinan Nacho Fernandez, yang bermain sebagai bek kanan melawan Sevilla, bisa mengisi posisi bek kiri.

Sementara  Isco tetap tidak tersedia setelah operasi usus buntu, Rabu (26/9/2018). Isco akan kehilangan total enam pertandingan untuk Real Madrid, termasuk melawan Sevilla, juga melewatkan Derby Madrid kontra Atletico Madrid, Sabtu (29/9/2018).

No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts