Monday, September 10, 2018

Motosport ; Tampil di Markas Rossi dan Raih Podium, Pernat: Marquez Pria Hebat

Motosport : Tampil di Markas Rossi dan Raih Podium, Pernat: Marquez Pria Hebat

Motosport ; Tampil di Markas Rossi dan Raih Podium, Pernat: Marquez Pria Hebat


BOLOGNA - Carlo Pernat mengomentari penampilan Marc Marquez selama mengaspal di Grand Prix San Marino. Pengamat MotoGP mengatakan pembalap tim Repsol Honda itu menghabiskan akhir pekan yang sulit lantaran tampil di kampung halaman Valentino Rossi.

Tidak mudah memang jika harus menargetkan podium di Italia. Apalagi jika membahas rivalitas Marquez dengan Rossi. Keduanya bahkan sempat menyita perhatian awak media dan penikmat balap motor di seluruh dunia setelah The Doctor menolak bersalaman dengan Baby Alien sebagai tanda perdamaian.


"Marquez juga menang, saya pikir dia menghabiskan minggu paling sulit dari sudut pandang psikologis. Setidaknya dengan lebih banyak tekanan, tentang kariernya. Semuanya dimulai pada hari Kamis, dengan Valentino tidak berjabat tangan. hal juga bisa memengaruhi psikologis," ungkap Pernat dikutip dari GPOne, Selasa (11/9/2018).

"Kemudian dilanjutkan pada hari Sabtu, ketika Marc membuat kecelakaan dan dia berlari dan saya tidak tahu berapa meter dia ke motor dan mencoba membuat pole position," tambahnya.


Tapi Pernat benar-benar takjub dengan penampilan Marquez. Pasalnya, dia mampu mengatasi tekanan pendukung Rossi yang hampir seluruh tribun di Sirkuit Misano dihiasi dengan atribut kuning. Juara dunia MotoGP musim lalu itu bahkan berhasil naik podium kedua.

"Marc melakukan hal yang luar biasa. Karena warna kuning yang menutupi trek tidak memengaruhinya, sebab sama sekali tidak perlu dan dia sekali lagi terbukti menjadi pria hebat," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts