Wednesday, September 19, 2018

Raket : Kalahkan 'Adik Kelas', Marcus/Kevin ke Babak Kedua China Terbuka

Raket : Kalahkan 'Adik Kelas', Marcus/Kevin ke Babak Kedua China Terbuka

Raket : Kalahkan 'Adik Kelas', Marcus/Kevin ke Babak Kedua China Terbuka


CHANGZHOU - Langkah mulus diperlihatkan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di China Terbuka 2018. Tampil melawan 'adik kelas' Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Yusuf Santoso, pasangan nomor satu dunia berhasil menang dan lolos ke babak kedua.

Meski menang, ternyata Marcus/Kevin yang baru pekan lalu menjadi kampiun di Jepang Terbuka 2018 itu harus kehilangan game pertama. Mereka baru memperlihatkan permainan terbaiknya di game kedua dan ketiga.

Dengan kemenangan 17-21, 21-13, 21-13 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Rabu (19/9/2018), Marcus/Kevin selanjutnya akan menghadapi pasangan Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash. Pasangan Thailand yang kini ada di peringkat 22 dunia sebelumnya sukses membekap Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura dari Kanada dua game langsung 21-14, 21-9. 
 

Jika melihat catatan pertemuan, Marcus/Kevin tak akan mengalami kesulitan mengalahkan Tinn/Kittisak. Dari dua pertemuan selama ini, seluruhnya dimenangkan Marcus/Kevin yang juga merupakan peraih medali emas Asian Games 2018 itu.

Hasil gemilang juga disumbangkan ganda Ricky Karanda Suwnadi/Angga Pratama. Sayangnya sukses tersebut tak diikuti pemain tunggal Tommy Sugiarto yang kandas di tangan unggulan kedua asal China, Shi Yuqi dengan 21-23, 13-21.


Kekalahan juga dialami pasangan ganda putri Anggita Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Mereka harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota 16-21, 21-14, 24-26. 
 

No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts