Monday, October 8, 2018

Puluhan Gadis India Dipukuli karena Protes Soal Pelecehan Seksual

Puluhan Gadis India Dipukuli karena Protes Soal Pelecehan Seksual

Puluhan Gadis India Dipukuli karena Protes Soal Pelecehan Seksual


NEW DELHI - Setidaknya 34  siswi India berusia antara 12 dan 16 tahun dibawa ke rumah sakit setelah dipukuli dengan tongkat oleh sekelompok anak laki-laki. Para siswi ini juga dipukuli oleh ibu dan tetangga para anak laki-laki tersebut.

Polisi menyebut serangan itu terjadi pada hari Sabtu di luar sekolah berasrama yang dikelola pemerintah di negara bagian Bihar di timur. Serangan itu terjadi setelah para siswi itu melakukan protes atas aksi pelecehan seksual yang dilakukan oleh sekelompok anak laki-laki.
.

"Serangan Sabtu baru terungkap karena keterlambatan dalam mengajukan kasus. 10 orang, termasuk empat wanita, ditangkap," kata Mrityunjay Kumar Choudhary, kepala polisi Supaul, seperti dilansir Reuters pada Senin (8/10).

Dia menuturkan, sekelompok anak laki-laki itu, yang berusia antara 12 dan 16 tahun, memasuki sebuah ladang dekat sekolah di desa Darpakha, tempat para gadis bermain pada hari Sabtu dan meneriakkan komentar-komentar cabul.

Anak-anak lelaki itu, lanjut Mrityunjay, pergi setelah para siswi menyampaikan protes. Namun, mereka kembali dengan membawa setidaknya 20 orang, termasuk ibu mereka, dengan bersenjatakan tongkat.


"Anak-anak itu membawa ibu mereka dan yang lain dari lingkungan sekitar. Wanita yang lebih tua juga menyerang gadis-gadis itu, katanya. Gadis-gadis kembali ke sekolah, di mana pihak berwenang telah meningkatkan keamanan," kata kepala Distrik Supaul, Baidyanath Yadav.
 
India adalah negara paling berbahaya di dunia bagi perempuan karena tingginya risiko kekerasan seksual dan kerja paksa. Awal tahun ini di Bihar, lebih dari 30 gadis diserang secara seksual dan disiksa di sebuah tempat penampungan.

No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts