Thursday, April 19, 2018

Pelatih simeone ingin griezmann tetap berada di atletico madrid


Pelatih simeone ingin griezmann tetap berada di atletico madrid

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merupakan salah satu pemain yang bakal menjadi buruan utama tim-tim elite Eropa pada bursa transfer musim panas 2018. Namun begitu, pelatih Atletico, Diego Simeone, nyatanya sangat berharap agar anak asuhnya tersebut tidak pindah ke mana pun pada musim panas nanti.

Performa apik yang ditunjukkan Griezmann bersama Atletico pada dua musim terakhir nyatanya telah membuat sejumlah klub elite Eropa tertarik untuk merekrutnya. Sebut saja nama-nama seperti Barcelona dan Manchester United, yang sejak musim panas 2017 telah menunjukkan niatnya memboyong striker asal Prancis itu.
Saat ini, Griezmann mengaku kalau ia masih belum memikirkan masa depannya. Pasalnya, striker 27 tahun itu masih ingin berfokus membawa Atletico meraih banyak kemenangan di musim ini. Namun demikian, ia berjanji akan mengumumkan keputusannya terkait masa depannya sebelum gelaran Piala Dunia 2018 dimulai.

Menanggapi hal tersebut, Simeone pun berharap agar Griezmann tetap bertahan di Atletico musim depan. Maka dari itu, Simeone ingin agar Griezmann benar-benar melihat tekad berlatih dan bertanding para pemain Atletico saat ini, yang serius melakukan peningkatan. Ia berharap hal itu bisa mengubah pemikiran Griezmann untuk hengkang.

Pelatih simeone ingin griezmann tetap berada di atletico madrid


“Saya berharap dia (Griezmann) bisa melihat sesi latihan kami bahwa ini merupakan sebuah tim yang akan tetap tumbuh dan melanjutkan berkembang. Hal terbaik bagi seorang pemain adalah dengan melihat dia berkembang bersama timnya,” ungkap Simeone, menyadur dari Football Espana, Jumat (20/4/2018).
“Jadi, jika kami mengakghiri musim ini dengan memperebutkan gelar juara Liga Spanyol hingga akhir musim kontra Barcelona dan mencapai partai final Liga Eropa, ini akan menjadi sebuah musim yang tangguh bagi kami,” lanjutnya.

“Itu akan membuatnya mempertimbangkan keputusannya tentunya. Kami harus memberikan kepadanya semua kemampuan kami sebagai tim dan memberinya motivasi yang dibutuhkannya. Jadi, ketika tiba waktunya mengambil keputusan, maka dia memilih bertahan bersama kami,” tandas pelatih berpaspor Argentina itu.

Adapun banderol Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018 adalah 100 juta euro. Jumlah tersebut telah terpangkas setengahnya sejak musim panas lalu yang berada di angka 200 juta euro.







No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts