Saturday, April 14, 2018

Video Bunga Citra Lestari Tanpa Make up Mendapatkan Pujian

Video Bunga Citra Lestari Tanpa Make up Mendapatkan Pujian


Video Bunga Citra Lestari Tanpa Make up Mendapatkan Pujian


Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) rupanya mengunggah video terbaru dalam laman Instagram pribadinya @bclsinclair belum lama ini. Video yang dibagikan dengan menggunakan aplikasi boomerang itu memperlihatkan wajah BCL tanpa menggunakan riasan.

Bukan hujatan dari warganet, menariknya video itu malah mendapat respons positif. Bahkan tak sedikit warganet yang menilai wajah Unge, sapaan akrab BCL, lebih cantik tanpa menggunakan make up ketimbang make up.

"Suka banget sama kak unge @bclsinclair Dari jaman senandung puber 💕💕💕💕," tulis @riiana_thalib

"Ka unge cantik begini natural bgt malah keliatan awet muda 😙😙," tulis @deffran_alfarraz.

"Natural tanpa make up jauh lebih cantik deh @bclsinclair," tulis @sri_shoufiah.




Ya, seperti yang terlihat dalam video berupa boomerang itu, wajah BCL tampak satu layar penuh. Diketahui BCL memberikan ekspresi tak biasa dengan mengerutkan mata serta pipinya.

Lebih lanjut, diketahui sang pelantun Pernah Muda ini tengah terbangun dari tidurnya. Hal itu pun dapat dilihat pada bubuhan tulisan yang ada dalam video BCL.

"When ur working on falling asleep.. #bungacitralestari #singapore (Saat kau berusaha untuk tidur)," tulis BCL.

Paras cantik BCL memang sudah tidak terbantahkan lagi. Meski usianya telah memasuki kepala tiga, BCL kerap tampil anggun dan glamour. Dari segi usia, paras cantik BCL masih boleh dibandingkan dengan aktris atau penyanyi muda wanita lainnya.

Bunga Citra Lestari merupakan salah satu public figure serba bisa. Selain pandai dalam olah vokal, sebelumnya BCL terjun dalam dunia seni peran. Tak main-main beberapa film layar lebar berhasil dibintanginya, seperti Saus Kacang, 3 Srikandi, My Stupid Boss dan masih banyak lagi.




Kiprahnya di dunia tarik suara pun terbilang mentereng. Belum lagi hasil karya lagunya yang terbilang cukup dikenal banyak publik.

Kini, BCL juga disibukkan dengan aktivitas barunya dalam menjadi juri Indonesian Idol 2018 bersama Armand Maulana, Judika, Maia Estianty dan Ari Lasso.







No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts