Friday, April 13, 2018

Jessica Iskandar Beberakan Akan Segera Pindah ke Amerika Bersama El Barack Alexander


Artis Jessica Iskandar baru-baru ini menyampaikan pengumuman yang terkesan mendadak. Jessica akan membawa serta putranya, El Barack Alexander untuk tinggal di Amerika selama satu tahun.

Keputusan Jessica Iskandar untuk menetap di negeri Paman Sam diumumkan di salah satu program televisi yang dibintanginya. Dalam acara yang ditayangkan Rabu (11/4/2018) itu terdengar suara Jessica yang sedang berdebat dengan executive produser, Yudi Suksmono. Seketika itu pula, Ruben Onsu menghampiri Jessica dan Yudi.

Terlihat Jessica dan Yudi sedang duduk di belakang penonton. Mereka juga terlihat tengah memperdebatkan sesuatu.

“Tapi aku beneran Pak. Mohon maaf sekali lagi. Tapi aku harus pergi,” ujar Jessica dengan wajah dan nada memelas.




Nampaknya, Yudi tidak dapat mengabulkan permohonan Jessica. Yudi mengatakan jika Jessica tidak bisa bertindak sesukanya dengan meninggalkan acara yang sudah bekerja sama dengannya selama tujuh tahun in.

“Diurusi memang gampang Jes. Tapi ini kan perusahaan. Kita sudah kerja sama selama tujuh tahun. Terus kamu enggak bisa seenak-enaknya juga. Saya berusaha baik, tapi urusan kontrak itu dinomorsatukan," kata Yudi.

Ruben yang memasang wajah kebingungan pun menanyakan perkara yang sedang diributkan Jessica dan Yudi. Kemudian, Yudi pun menjelaskan bahwa Jessica meminta izin untuk cuti karena harus tinggal di Amerika selama satu tahun. Menurut Yudi, permohonan cuti tersebut diucapkan Jessica secara mendandak.

Mendengar penjelasan Yudi kepada Ruben, Jessica pun ngotot jika dirinya sudah mengirimkan surat permohonan cuti selama satu tahun kepada salah satu kru acara tersebut tiga hari lalu. Akan tetapi, pihak stasiun televisi merasa belum menerima surat tersebut.

Mendengar hal tersebut, Ruben menanyakan kepada Jessica menganai keperluannya sampai harus pergi ke Amerika. “Ini kamu ke sana karena apa? Karena ada seseorang yang kamu mau temuin atau karena apa?" tanya Ruben.

Jessica pun kemudian menjawab bahwa ia harus mengurus surat-surat dan ingin melanjutkan pendidikannya. Tak lupa Jessica kemudian meminta maaf atas pengumuman yang terkesan mendadak ini.




"Enggak. Ada yang mesti aku urus surat-surat. Aku juga di sana mau sekolah lagi. Aku mau lanjutin kuliah. Sorry Kak Ruben, aku enggak bilang-bilang. Ya udah aku salah, aku minta maaf," jawab Jessica.

Dalam acara itu juga, Jessica mengatakan jika ia harus pergi malam itu. Menurutnya lagi, ia akan menetap di Amerika sekitar tujuh bulan atau satu tahun.

Setelah melalui perdebatan yang cukup tegang, akhirnya Jessica mendapatkan izin untuk cuti setahun. Jessica kemudian memeluk satu per satu rekan-rekannya sesama pengisi acara di program tersebut.

Ketika ditelusuri di akun instagram milik Jessica Iskandar, ibu satu anak itu membagikan videonya ketika sampai di San Fransisco, Amerika. Dari unggahan tersebut dapat diketahui jika Jessica dan El Barck tiba di kota tersebut Jumat (13/4/2018) dini hari waktu Indonesia.







No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts