Monday, May 21, 2018

Kemungkinan besar Maia Estianty dan Ahmad Dhani Akur

Kemungkinan besar Maia Estianty dan Ahmad Dhani Akur

Kemungkinan besar Maia Estianty dan Ahmad Dhani Akur

Tidak hanya saja Maia Estianty dan mantan suaminya Ahmad Dhani menghadiri kelulusan anak-anak mereka sejak bercerai. Setelah El Rumi, baru-baru ini Maia dan Dhani juga mendampingi Dul Jaelani saat hari kelulusannya.

Maia mengatakan, kehadirannya dan Dhani adalah permintaan putra-putranya. Alasannya hanya satu, agar mereka berdua bisa akur kembali. "Mungkin yang dimaui anak-anak, kami akur sebagai orangtuanya.




Mengakurkan ya, aku enggak ngerti ya dalam artian mereka bagaimana," ujar Maia saat ditemui di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018) malam. Bukan rahasia lagi bahwa hubungan antara Maia dengan Dhani naik turun alias penuh konflik sejak perceraian mereka pada 2008 lalu.




Namun, Maia menegaskan bahwa hal itu tidak berarti Al, El, dan Dul ingin dia dan Dhani rujuk. Status Dhani saat ini adalah suami Mulan Jameela dan Maia sedang menjalin cinta dengan Irwan Mussry.

Menyatukan bukan dalam arti harus nikah lagi," ujar Maia. Terlepas dari itu, Maia mengaku senang melihat putra-putranya merasa bahagia karena didampingi orangtua pada hari kelulusan mereka. "Ya pasti seneng, namanya orangtua kan pasti membahagiakan anak. Melihat anak senang, kami juga happy. Melihat anak senang, orangtuanya juga senang," kata Maia.






No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts