Saturday, May 12, 2018

Partai Idaman bergabung dengan Pan,Benarkah tidak ada transaksi apapun???

Partai Idaman bergabung dengan Pan,Benarkah tidak ada transaksi apapun???

Partai Idaman bergabung dengan Pan,Benarkah tidak ada transaksi apapun???

Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN) Zulkifli Hasan menyatakan tidak ada tawaran atau transaksi politik yang membuat Partai Idaman bergabung dengan PAN. “Bang Haji nggak minta apa-apa sama kami, nggak ada.

Nggak ada transaksi apapun, tidak ada ngomong biaya sama sekali,” ucap politisi yang sering disapa Zulhas saat memberikan sambutan di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018).
Zulhas menyebutkan, Partai Idaman bergabung dengan PAN atas dasar kesamaan visi, misi, dan pandangan.




Kendati demikian, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama mengatakan, ada kesepakatan bersama antara pihaknya dengan PAN. Kesepakatan itu, katanya, demi mengembalikan Indonesia kepada kedaulatan di berbagai dalam aspek kehidupan berbangsa, bernegara.

Pancasila akan diimplementasikan dalam setiap kegiatan kebersamaan dua parai ini. Termasuk menyematkannya dalam lirik-lirik lagu Soneta Grup, kelompok musik besutan Rhoma Irama. Menjadikan Pancasila not just slogan belaka tetapi betul-betul terjadi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ucapnya.




Seperti diketahui, Partai Idaman resmi bergabung dengan PAN. Seremoni peresmian tersebut diselenggarakan hari ini, Sabtu. Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga, Jumat (11/5/2018), mengaku sangat bergembira dengan bergabungnya Partai Idaman ke PAN. Ia meyakini hal tersebut akan menambah kekuatan PAN dalam menghadapi pemilu 2019 mendatang.

Nantinya, kader Idaman yang potensial juga bisa diusung sebagai calon legislatif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat. Rhoma Irama juga akan membantu kampanye PAN dengan aksinya mendendangkan lagu dangdut di atas panggung. "Rhoma nanti akan keliling seluruh Indonesia bersama dengan PAN," kata dia.






No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts