Friday, June 15, 2018

Setelah cerai dari Ahok,Veronica Tan terlihat kurus dari sebelumnya

Setelah cerai dari Ahok,Veronica Tan terlihat kurus dari sebelumnya

Setelah cerai dari Ahok,Veronica Tan terlihat kurus dari sebelumnya

Keberadaan Veronica Tan bak hilang ditelan bumi setelah diceraikan Ahok melalui putusan majelis hakim PN Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (4/4/2018) silam."Menyatakan perkawinan antara penggugat (Ahok) dan tergugat (Vero) berdasarkan akte perkawinan nomor 3729/I/1997 tertanggal 17 Desember 1997 putus karena perceraian dengan segala akibat hukumnya," kata  Ketua Majelis Hakim Sutaji.

Perdasarkan putusan, Ahok memenangkan hak asuh anak atas nama Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama yang masih di bawah umur.Untuk sementara, Nathania dan Daud akan diurus oleh Veronica Tan sampai Ahok keluar dari penjara.




Hak pemeliharaan itu merupakan keputusan majelis hakim.Adik Ahok, Fifi Lety Indra menjelaskan pihaknya tidak keberatan dengan keputusan tersebut."Kami tidak meminta dititipkan kepada siapa ya. Kami hanya meminta hak asuh dan ini kebijakan dari hakim sepertinya. Kami setuju sih sampai bapak keluar dari penjara," ujarnya.

Sementara itu, pada sidang yang beragendakan pembacaan putusan tersebut, tidak dihadiri pihak penggugat (Ahok) dan tergugat (Veronica).Seperti diketahui, kini Ahok ditahan di Mako Brimob, sedangkan Veronica kabarnya tengah berada di luar negeri.




Berdasarkan penuturan pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, Veronica tidak memberikan alasan soal ketidakhadirannya dalam sidang.Namun, sepengetahuan Josefina, Vero sedang tidak berada di Indonesia. Saat ditanya apakah Vero di London, Josefina hanya mengangguk."Dia lagi pergi," kata Josefina.

Bila melihat unggahan Nathania Purnama di Instagram, rasanya memang benar Veronica tengah berada di London.Pada unggahan tersebut diberi keterangan lokasi London, Inggris.Terlihat Vero, Nathania, dan si bungsu Daud berpose di sebuah tempat yang terdapat banyak pohon tak berdaun.

Nathan dan Vero nampak memegang gelas, sedangkan Daud memasukkan kedua tangannya ke dalam saku jaket.Ketiganya berpose sambil menatap ke arah kamera.Banyak netizen yang memberikan sanjungan terkait potret kebersamaan ibu dan dua anaknya itu.Ada juga yang menyayangkan soal perceraian Vero dan Ahok.

Setelah cerai dari Ahok,Veronica Tan terlihat kurus dari sebelumnya

Namun di samping itu, tidak sedikit juga netizen yang menyoroti penampilan terbaru Veronica.
Ibu tiga anak itu terlihat kurus dari sebelumnya.Di postingan terakhir Nata terungkap ternyata  mereka sedang merayakan ultah si bungsu Daud.






No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts