Saturday, June 9, 2018

Tiga hari tidak pulang Pemuda Kacang Pedang ini dikira tidur,rupanya meninggal

Tiga hari tidak pulang Pemuda Kacang Pedang ini dikira tidur,rupanya meninggal


BANGKA - Ad (23), seorang pemuda warga Jalan Kamboja, Kacang Pedang, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah warung internet (warnet) Ayoung Net 1, Jalan Pahlawan 12, tak jauh dari simpang Gandaria, Jumat (8/6/2018).

 Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangka Pos, kejadian ini bermula saat pegawai warnet bernama Karina curiga melihat Ad duduk di kursi tanpa berpindah-pindah tempat. Ia kemudian menyuruh pegawai lainnya yang bertugas pada shift malam untuk mengecek pemuda yang disebut memang biasa bermain dan tidur di warnet tersebut.




Setelah dicek, Ad ternyata sudah meninggal. Kejadian ini langsung pegawai warnet dilaporkan kepada Sobirin warga yang tinggal di sebelah warnet Ayoung. Pantauan Bangka Pos di lokasi Jumat (8/6/2018) malam, tampak warnet Ayoung tutup dan sudah dipasangi garis polisi.

 Pemilik warnet juga tak terlihat berada di tempat. Warga sekitar membenarkan adanya kejadian tersebut namun enggan mengomentarinya lebih jauh kepada wartawan.




 Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang AKBP Riswan Risdiono Septana membenarkan adanya kejadian ini.Menurut keterangan orangtua korban, korban mengidap penyakit gondok dalam atau kelenjar bening di tenggorokan dan korban sudah tiga hari tidak pulang ke rumah," kata Raspandi.

 Orangtua korban tidak bersedia Ad dibawa ke rumah sakit guna diautopsi. Selanjutnya, korban dibawa ke kediamannya. "Keputusan orangtua korban, (Ad) akan dikebumikan besok pagi (hari ini-red)," ujarnya.






No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts