Thursday, July 5, 2018

Anakku Mati di tangan pengasuh,ungkapan Hati sang Ibu

Anakku Mati di tangan pengasuh,ungkapan Hati sang Ibu

Anakku Mati di tangan pengasuh,ungkapan Hati sang Ibu

Kepergian bayi Adam Rayqal Mohd Sufi asal Malaysia menyisakan duka mendalam, terutama bagi keluarga korban."Adam sayangku, pasti kedinginan di dalam freezer. Tidak apa-apa, ketika kamu berada di surga, kamu akan mendapat banyak hal indah. Ingat pesan mama dan jaga diri baik-baik. Mama akan pergi kesana, sayangku. Kita akan mandi busa," tulisnya.Selain itu, Farrah juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Malaysia yang telah membantu mencari dan mendoakan anaknya.

Banyak pasangan yang bekerja memilih menyewa pengasuh untuk merawat anak mereka.Tentunya pengasuh yang disewa harus benar-benar bisa merawat anak mereka dengan baik.Namun, apa yang terjadi dengan keluarga kecil di Selangor, Malaysia ini sungguh tragis,bayi lima bulan bernama Adam Rayqal Mohd Sufi dilaporkan hilang karena diculik.




Pengasuhnya mengatakan Adam hilang diambil oleh seorang pria.Karena panik, sang ibunda segera melaporkan kasus tersebut ke kepolisian setempat.Bahkan ia sempat mengunggah kabar hilangnya Adam ke Sosmed.Namun, polisi merasa ragu dengan kesaksian pengasuh hingga akhirnya meningkatkan penyelidikan.Penyelidikan kepolisian pun membawa mereka ke rumah pengasuh yang terletak di daerah Kampung Nakhoda.

Di situlah Adam Rayqal Mohd Sufi ditemukan dalam kondisi tewas setelah polisi melakukan penyelidikan selama dua jam.Jasad Adam ditemukan dalam lemari pendingin yang berada di rumah pengasuh pada Selasa (3/7/2018) kemarin.Jenazah bayi malang inipun segera dibawa ke Hospital Kuala Lumpur untuk dilakukan autopsi.Abdul Rahim Ismail, paman Adam, mengatakan orangtua si bayi syok dan histeris saat mengetahui satu-satunya putra mereka meninggal dengan kondisi tak wajar.




"Keluarga kami tentu saja merasa marah," jelas Abdul saat ditemui di Hospital Kuala Lumpur, kemarin Rabu (4/7/2018).Hasil autopsi mengatakan Adam meninggal karena mengalami tengkorak retak dan pendarahan di dalam."Dokter mengatakan Adam menderita cedera di kepala. Kami akan terus melakukan investigasi untuk mengetahui motif di balik pembunuhan ini," jelas Kepala Kepolisian Selangor, Fadzil Ahmat.Sebelumnya, Adam diasuh oleh neneknya di Terengganu.

Hingga pada Selasa kemarin, hari yang sama saat Adam ditemukan tewas, bayi lima bulan ini dititipkan oleh sang ibu ke pengasuhnya.Menurut Abdul, ibu Adam telah memberi pesan pada suaminya untuk menjemput anak mereka pada malam hari selesai bekerja.Namun, saat menjemput, mereka dikejutkan dengan laporan pengasuh yang mengatakan Adam hilang diculik.Sayang sang buah hati kemudian ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.Setelah diautopsi, jenazah Adam Rayqal Mohd Sufi dikebumikan hari ini, Kamis (5/7/2018), di Terengganu.








No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts