Wednesday, July 18, 2018

Salut untuk Bang Hotman Paris Hutapea tepati apa yang di Janjikan

Salut untuk Bang Hotman Paris Hutapea tepati apa yang di Janjikan

Salut untuk Bang Hotman Paris Hutapea tepati apa yang di Janjikan

Sejak namanya viral pada beberapa hari belakangan, Lalu Muhammad Zohri mendapatkan perhatian yang luar biasa dari banyak pihak.Netizen yang turut memviralkan video dan kisah Zohri merasa prihatin dengan nasib atlet berprestasi Indonesia yang seolah kurang mendapatkan perhatian.Fakta bahwa Zohri tinggal di sebuah rumah sederhana yang terbuat dari gubuk pun mencuri perhatian orang banyak.Sementara itu, beberapa pihak seperti pejabat dan pengusaha berlomba-lomba ingin memberi sumbangan kepada Zohri.

Tak ketinggalan pengacara besar Hotman Paris Hutapea.Pengacara sekaligus pengusaha yang dikenal kaya raya itu mengklaim bahwa dirinyalah yang pertama memviralkan kisah Zohri.Pada sebuah video yang diunggah pada Jumat (13/7), Hotman Paris yang saat itu tengah makan pagi mengkritik Menpora yang seolah tak cukup memberikan kemakmuran bagi atlet berprestasi."Menpora kemana selama ini? 20 medali emas, tapi seperti tak ada yang peduli," tuturnya.




Unggahan itu lantas mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat, terlebih lagi setelah video rumah Zohri turut viral.Hotman pun ingin memberikan penghargaan kepada Zohri dari dirinya sendiri."Hai Zohri, Indonesia mengucapkan terimakasih kepadamu. Sudah 20 medali emas kau dapatkan tapi rumahmu masih seperti gubuk," tutur Hotman Paris dalam video yang ia unggah pada Sabtu (14/7).Tak hanya mengucapkan terimakasih dan ingin memviralkan cerita Zohri, Hotman Paris juga berjanji untuk menyumbang uang Rp 100 juta."Lalu Muhammad Zohri, juara dunia lari 100 meter. Saya akan menyumbang 100 juta untuk memperbaiki rumah Zohri."

Hotman menilai, sebelum Zohri viral, tak ada yang peduli terhadap prestasi yang ditorehkan Zohri.Namun kini banyak pihak yang ingin membantu Zohri agar dapat dilihat.Untuk memberikan hadiah tersebut, Hotman Paris secara terbuka mengundang Lalu Muhammad Zohri untuk datang menemuinya.Hotman Paris ingin bertemu langsung dengan Zohri, bercakap-cakap, dan memberikan hadiah yang ia janjikan.




Pria yang akrab disebut HPH itu meminta seluruh pihak untuk menyampaikan undagan tersebut kepada Zohri agar Zohri dapat datang menemuinya pada Senin (16/7) sebelum pukul 12.00."Saya akan merasa terhormat kalau Zohri berkenan datang ke kantor saya, sekalian saya mau memberi oleh-oleh yang saya janjikan," ujarnya.Namun sepertinya, undangan itu tak berhasil dipenuhi oleh Zohri.

Sehingga HPH berniat untuk mentransfer hadiah yang ia janjikan tersebut.Pada Rabu (18/7), Hotman Paris kembali mengunggah sebuah video saat dirinya tengah di dalam pesawat dan hendak bertolak dari Jakarta ke luar kota untuk sidang."Saya tahu kamu sudah sampai Jakarta, tapi saya harus ke luar kota untuk sidang. Tapi saya akan berikan hadiah yang saya janjikan, kasih nomor rekening kamu, saya akan transfer," tutur Hotman.


No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts