Sunday, July 1, 2018

Wanita cantik yang memiliki jenggot penuh asal Inggris

Wanita cantik yang memiliki jenggot penuh asal Inggris

Wanita cantik yang memiliki jenggot penuh asal Inggris

Harnaam Kaur Wanita Berjenggot Asal Inggris yang Menginspirasi, Dulu Sering Dibully.Tampak cantik memikat dengan wajah mulus sudah pasti menjadi impian setiap wanita.Tapi apa yang terjadi dengan gadis asal Inggris bernama Harnaam Kaur ini berbeda dengan wanita pada umumnya.Saat remaja, menginjak usia 11 tahun dirinya harus dihadapkan dengan kenyataan mencukur dua hingga tiga kali dalam seminggu, karena jenggotnya mulai tumbuh.

Bukan tanpa alasan Kaur didiagnosa mengidap sindrom bernama polycyscic ovary syndrome.Sindrom ini menyebabkan ketidakseimbangan dalam tubuh Kaur, akibatnya rambut di seluruh tubuh Kaur, tak terkecuali di area pipi dan dagu, tumbuh cepat dan lebat. Dalam unggahan pribadi, Kaur membagikan foto masa sekolahnya loh.




Dirinya nampak cantik dengan rambut terikat.Nggak lupa Kaur juga membagikan semangat positif dan keterangan fotonya nih.Kini Kaur juga disibukkan dengan memberikan penyuluhan tentang body positivity.Keyakinan tubuh bukan berasal dari usaha untuk mencapai tubuh yang sempurna. Ini tentang mampu mencintai, merangkul, dan menghargai tubuh yang sudah kamu miliki dengan cinta tanpa syarat terlepas dari cara pembentukannya,” tulis Kaur.

Dengan keadaannya yang nggak sama seperti kebanyakan orang lain, nggak jarang Kaur sering mengalami bully saat berada di bangku sekolah,Sempat terbesit mengakhiri hidupnya, syukurlah rencana itu gagal.Di suatu titik, akhirnya aku memutuskan untuk menjadi diriku sendiri. Aku memutuskan untuk menumbuhkan jenggotku dan melawan ekspetasi masyarakat mengenai tampilan wanita yang sewajarnya.




Kaur terpilih sebagai pemegang rekor dunia sebagai wanita termuda yang memiliki jenggot penuh
Kaur pun kini dipenuhi dengan berbagai prestasi dan kegiatan positif.Dirinya terpilih sebagai pemegang rekor dunia sebagai wanita termuda yang memiliki jenggot penuh.

Gadis cantik yang selalu nampak menggunakan turban ini juga kerap tampil di berbagai acara reality show satsiun TV.Itu tadi cerita Harnaam Kaur, seorang wanita dengan jenggot memenuhi dagu dan pipinya asal Inggris.








No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts