Sunday, September 9, 2018

All Sports : Prajurit 136 Tuah Sakti Naik Podium di Internasional Bintan Marathon

All Sports : Prajurit 136 Tuah Sakti Naik Podium di Internasional Bintan Marathon

All Sports Prajurit 136 Tuah Sakti Naik Podium di Internasional Bintan Marathon


TANJUNGPINANG - Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Raider Khusus 136/Tuah Sakti (TS) keluar sebagai juara tiga dalam event International Bintan Marathon (IBM) di area Lagoi Bay, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Minggu (9/9/208). Lomba ini diikuti sebanyak 1.328 orang pelari terdiri dari 33 negara.

Komandan Yonif (Danyon) Raider Khusus 136/TS Letnan Kolonel Inf Hasbul Hasiek Lubis mengatakan, dalam event  International Bintan Marathon lima orang prajurit Raider Khusus 136/TS berhasil masuk dalam 10 besar.

Dari ribuan pelari itu,  Prada M. Yusuf prajurit TNI AD dari kesatuan Yonif Raider Khusus 136/TS menjadi pemenang ketiga dalam kategori Half Marathon 21K, dengan catatan waktu 1 jam 23 menit 48 detik.
 


"Alhamdulillah, Prada M Yusuf keluar sebagai juara tiga dan empat prajurit lainnya masuk dalam urutan 10 besar," kata Hasbul.

Danyon Yonif Raider Khusus 136/TS memberikan apresiasi terhadap prestasi yang telah ditorehkan  prajuritnya dan prestasi ini menjadi kebanggaan bagi seluruh keluarga besar Yonif Raider Khusus 136/TS, serta Komando Resort Militer 033/Wira Pratama. Dia berharap agar prestasi ini menjadi pemicu semangat bagi prajurit lainnya untuk berprestasi.


"Dengan prestasi ini semoga menjadi pemicu bagi lahirnya prestasi-prestasi lain dari prajurit lainnya sehingga membawa kebanggaan kepada kesatuan, bangsa dan negara yang kita cintai," kata Hasbul.

Pada katagori Half Marathon ini pemenang pertama dan kedua direbut oleh pelari asal Kenya dengan catatan waktu pemenang pertama 1 jam 08 menit 40 detik, pemenang kedua 1 jam 15 menit 23 detik dan Prada M Yusuf sebagai pemenang ketiga 1 jam 23 menit 48 detik. 
 

No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts