Saturday, September 1, 2018

Liga Inggris Gebuk Newcastle, City Teror Chelsea dan Liverpool

Liga Inggris Gebuk Newcastle, City Teror Chelsea dan Liverpool

Liga Inggris Gebuk Newcastle, City Teror Chelsea dan Liverpool


MANCHESTER - Manchester City meraih kemenangan ketiganya di Liga Inggris 2018/2019. Menjamu Newcastle United pada matchday keempat di Stadion Etihad Stadium, tuan rumah menang dengan skor tipis 2-1, Minggu (2/9/2018) WIB.

Gol pembuka City dicetak oleh Raheem Sterling saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Berawal dari umpan Benjamin Mendy, pemain sayap tuan rumah sukses melepaskan tendangan kaki kanan yang langsung menggetarkan gawang Newcastle.

Newcastle mampu menyamakan kedudukan pada menit 30 melalui gol yang dicetak DeAndre Yedlin. Skor 1-1 bertahan di interval pertama. Memasuki babak kedua, City tak mengendurkan serangan. Mereka kian gencar untuk menggandakan kedudukan.
 


Namun upaya pasukan Pep Guardiola untuk menambah gol baru tercipta di menit 52. Adalah Kyle Walker yang sukses memanfaatkan umpan Sergio Aguero untuk dijadikan sebagai gol dengan melepaskan tendangan terukur dari luar kotak penalti.

Walker pun mengakhiri dahaga gol dalam 52 pertandingan bersama City di semua kompetisi. Ini juga menjadi gol penutup di pertandingan ini, sebab skor 2-0 untuk kemenangan City bertahan hingga pertandingan usai.


Tim berjuluk The Citizens secara statistik belum terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir melawan Newcastle (W18 D3). Ini merupakan rekor terpanjang klub yang tak pernah kalah melawan tim di Liga Primer.

Berkat tambahan tiga poin ini, City sukses meneror posisi pertama Liverpool dan kedua Chelsea dengan membuntutinya di peringkat ketiga dengan raihan 10 poin. City hanya tertinggal dua angka dari dua klub teratas. 
 

No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts