Friday, October 5, 2018

Liga Champions: Akhiri Paceklik Gol, Sarri Ingin Lihat Morata Menangis

Liga Champions: Akhiri Paceklik Gol, Sarri Ingin Lihat Morata Menangis

Liga Champions: Akhiri Paceklik Gol, Sarri Ingin Lihat Morata Menangis


LONDON - Akhirnya Alvaro Morata berhasil mengakhiri paceklik gol buat Chelsea. Reaksi emosional pun langsung terpancar dari Morata setelah sukses mengoyak gawang Vidi di penyisihan Grup L Liga Europa.

Meski bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge, Jumat (5/10/2018), tim asuhan Maurizio Sarri ternyata tak mudah menambang kemenangan. Butuh satu setengah babak untuk bisa memastikan menumbangakn wakil Hongaria tersebut.


Dan, Morata lah yang jadi penentu lewat golnya di menit 66. Ini gol pertamanya di Liga Europa. Ini pula gol semata wayang yang tercipta dalam duel tersebut.

Tak heran usai laga, banyak wartawan yang bertanya pada Sarri, apakah melihat Morata menangis. Pasalnya, ini adalah gol pertama sejak pertengahan Agustus lalu.


"Saya tidak tahu. Tapi kalau setelah mencetak gol dia menangis, saya berharap bisa melihatnya." papar Sarri dikutip Reuters.

"Saya sangat bahagia dengannya. Sangat penting baginya untuk mencetak gol. Saya pikir, sangat penting baginya untuk memainkan pertandingan yang sangat baik. Dia memainkan pertandingan yang sangat bagus."
"Bagi kami Morata adalah pemain penting. Saat ini kami memili Alvaro dan Giroud. Tapi kami bermain setiap tiga hari untuk waktu yang lama. Saya pikir, dia akan jadi pemain penting di musim ini. Keduanya, Morata dan Giroud," ungkap Sarri.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara berada di puncak klasemen. Dari dua pertandingan The Blues sudah mengemas enam poin setelah di pertandingan pertama sukses menghempaskan PAOK Thessaloniki FC juga dengan skor tipis 1-0.


No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts