Wednesday, October 17, 2018

Liga Inggris 2018/2019: Naby Keita Perpanjang Daftar Cedera Pemain Liverpool

Liga Inggris 2018/2019: Naby Keita Perpanjang Daftar Cedera Pemain Liverpool

Liga Inggris 2018/2019: Naby Keita Perpanjang Daftar Cedera Pemain Liverpool


LIVERPOOL - Naby Keita dijadwalkan menjalani pemeriksaan lanjutan di Liverpool. Gelandang 23 tahun dibekap cedera saat memperkuat negaranya, Guinea, ketika melawan Rwanda, Selasa (16/10/2018) lalu.

Laman resmi Liverpool hari ini, Rabu (17/10/2018), menyebut Keita langsung dipulangkan ke klub karena kondisinya tidak memungkinkan melanjutkan bermain di kualifikasi Piala Afrika. Setelah hasil pemeriksaan lanjutan, pihak klub baru bisa menyimpulkan seberapa parah cedera Keita.
.

"Liverpool akan menemukan sejauh mana cedera Naby Keita setelah menjalani scan hari ini. Klub curiga gelandang itu mengalami cedera hamstring," demikian pernyataan resmi Liverpool, Selasa (16/10) waktu setempat atau Rabu (17/10/2018) waktu Indonesia.

Cedera Keita bersama Timnas Guinea sebetulnya pukulan telak bagi Liverpool. Pasalnya, Keita semakin memperpanjang daftar pemain The Reds yang dibekap cedera.


Sebelumnya ada Sadio Mane yang dikabarkan alami patah tulang ibu jari, saat ia bersama Timnas Senegal. Selain itu ada pula Virgil van Dijk yang alami cedera rusuk, dan Mohamed Salah yang alami ketegangan otot, serta James Milner juga mengalami cedera.

Liga Spanyol: Capello Dorong Madrid Segera Datangkan Icardi

Liga Spanyol: Capello Dorong Madrid Segera Datangkan Icardi


MADRID - Mantan bos Real Madrid Fabio Capello mendorong mantan klub klub binaannya untuk merekrut striker Inter Milan Mauro Icardi. Menurut mantan pelatih Juventus itu, Icardi pemain yang paling mirip dengan Cristiano Ronaldo di kotak penalti.

Striker Argentina tersebut sudah mencetak 114 gol di Serie A sejak pindah ke Italia pada tahun 2012 dan finis sebagai pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu, dengan 29 gol.
.

"Saya penggemar Icardi, saya suka dia," kata Capello kepada Radio Rai, seperti dikutip AS. “Real Madrid harus menjadikannya prioritas untuk ditandatangani, karena dia seorang spesialis di area penalti, seperti Cristiano Ronaldo."

"Icardi merupakan pemain yang mampu bergerak dan merasakan gol. Dia paham benar cara bergerak di kotak penalti. Jika saya masih melatih Madrid, saya akan segera merekrutnya," tegasnya.


Ronaldo meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Juventus musim panas ini. Sementara Mariano Diaz kembali ke klub juara Liga Champions tiga musim beruntun itu setelah menghabiskan satu tahun di Olympique Lyon.

No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts