Saturday, October 6, 2018

MU Menang Bukan karena Beruntung, melainkan Main Habis-habisan

MU Menang Bukan karena Beruntung, melainkan Main Habis-habisan

MU Menang Bukan karena Beruntung, melainkan Main Habis-habisan


Manchester - Manchester United bangkit dari ketinggalan dua gol untuk berbalik menumpas Newcastle United 3-2. MU menang karena mengerahkan segala-galanya.

Bermain di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018), MU menjalani laga dengan tekanan besar usai tidak menang dalam empat laga sebelumnya. Misi mengakhiri laju buruk itu pun dimulai dengan sangat mengecewakan karena Newcastle justru mampu mencetak dua gol cepat.

Kala pertandingan berjalan 10 menit, Setan Merah sudah tertinggal 0-2 lewat gol-gol Kenedy dan Yoshinori Muto. Keunggulan itu bertahan hingga pertengahan babak kedua, sebelum Juan Mata menciptakan gol balasan di menit ke-70. 


Bombardir serangan terhadap The Magpies akhirnya membuahkan hasil. Anthony Martial mencetak gol kedua MU untuk menyeimbangkan permainan, sebelum akhirnya pemain pengganti Alexis Sanchez menentukan kemenangan dengan gol di menit ke-90.

Manajer MU Jose Mourinho mengungkapkan, pembicaraan di ruang ganti saat jeda pertandingan menjadi kunci kebangkitan timnya. "Saat turun minum, kami punya perbincangan bagus. Kami memang tidak saling berjanji untuk menang karena kami tidak bisa menjanjikannya," dia mengungkapkan dilansir Sky Sports.


"Kami saling berjanji bahwa kami akan memberikan segalanya tanpa rasa takut, tekanan, hanya tekanan untuk memberikan segalanya. Dan tentu saja, mereka memberikan segalanya," sambung manajer asal Portugal ini.

"Saya tidak ingin mengatakan kalau kami beruntung karena kami sudah berjuang sangat keras untuk itu. Saya pikir para pemain pantas mendapatkannya, tapi sekalipun hasilnya seri 2-2 dan kami tidak mencetak gol terakhir, rasanya akan tetap positif," simpul Mourinho.

MU kini menempati urutan kedelapan klasemen dengan 13 poin. Paul Pogba cs tertinggal empat poin dari Chelsea di empat besar, yang baru akan bertanding Minggu (7/10). 



No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts