Friday, March 15, 2019

Bang Ron Aku boleh minta Lagi


Bang Ron Aku boleh minta Lagi

Bang Ron Aku boleh minta Lagi

Ronn, mereka lengket banget sih,
gak tau mi, baru jadian beberapa hari aja udah lengket banget mereka, tapi emang pantes sih mereka,
pantes gimana Ron?,
yang satu ganteng, yang satu cantik, kan pas,
iya, bener Ron Umi dan baron tampak sedikit Iri dengan percintaan Putri dan Radit.

Entah bagaimana Radit yang sedang ngobrol dengan Putri itu menyadari sedang dibicarakan, ia melihat Baron, ia malah tersenyum.

Ron, ngapain?,
gak ngapa ngapain Dit,
ciee cieeee, diem dieman sama umi nih yeee Putri tampak ikut melihat Baron dan Umi.
Apaan Put, eh, elu ngapa liat liat gue, iih Umi tampak berdiri dan meninggalkan Baron,
takut jadi sama gue ya ndut? hahahahahahahaa



Baron membalas ucapan Umi, Radit dan Putri tertawa kecil melihat dua temannya itu. Pelajaran kemudian sudah kembali dimulai, mereka sudah belajar seperti biasa. Saat pulang sekolah, Radit dan Putri sudah berkendara bersama,

iya mi, mereka udah mulai tuh pasti, dasar Radit,
wah, mereka gila bener yah, iya mm Umi, iya, Baron sayang Umi tersenyum memandang Baron,
mm nanti kalau disekolah jangan berubah yah,
berubah gimana?,

aku pengen kita tetep heboh seperti biasanya, mungkin hubungan kita biar Radit dan Putri aja yang tau umi terdiam sebentar, tapi ia tau apa yang dimaksud oleh Baron.

Iya sayang aku tau kamu ingin kita tetep asyik dikelas dan temen temen gak ikutan shock, masak yang selalu ribut malah pacaran,
hehe, iya, okee, janji ya?,
janji deh, hihi baron dan Umi mengambil keputusan bulat, mereka memang pacaran, tapi yang lain tak akan tau, dan mereka pasti akan tetap heboh dikelas.

Didalam kamar, Radit sudah sibuk menciumi Putri itu, iya memang cowok SMA itu sudah sangat menunggu momen nikmat itu lagi.

cupmmcup,
Radit sayang mmhcup

Radit memang sangat bersemangat, begitu juga dengan Putri. Umi dan Baron yang sedang bercakap cakap itu jadi kehilangan fokus.

aduh, mereka asyik bener sih,
mm ron, kita samperin yuk Umi ternyata penasaran, tentu Baron sebenarnya juga begitu,
aku penasaran juga sih, yuk liat mereka pelan pelan mendekati kamar, lalu mengintip dari pintu yang ditutup setengah itu.

Umi dan Baron seketika kaget, mereka melihat Radit sudah sibuk bercumbu dengan Putri, bibir mereka bertemu, lidah mereka tampak beradu, sungguh mereka kagum.

cupaahn Radit, bukain bajuku yang,
iya sayangmm Radit melepas baju dan BH yang dipakai oleh Putri, tubuh mulus dan buah dada montok itu segera membuat Umi dan Baron ikut kagum.

Umi melihat Baron begitu melotot melihat keindahan tubuh Putri, ia senggol pacarnya itu, lalu Baron tersenyum sambil menganggukan kepalanya. mereka melanjutkan aksi menonton itu, kini baron sudah sibuk menciumi bahu dan leher Putri, lalu buah dada montok itu diremas tangan Radit.

Aahn terus yang oooh,

cupmm cintaku seksi banget deh mmm baron benar benar iri dengan Radit, temannya itu begitu asyik mencumbu Putri yang seksi itu.

Umi tampak heran, adegan yang dilakukan Putri dan Radit membuatnya tertarik. Radit sekarang sudah mulai menciumi tubuh mulus Putri, Baron dan Umi baru mengetahui ternyata temannya itu sudah ahli bercinta.

Putri yang menikmati cumbuan Radit itu tampak mendesah,

Dit, ouhmmh eh, liat tuh yang, hmm? eh, ada yang ngintip, haha, pengen ya? Baron dan umi kemudian tersenyum,
hehe, sori Dit, udah lanjut aja,
haha, liat nih ron, ditiru juga bolehmmm Radit kembali menciumi Putri, Baron geleng geleng kepala melihat temannya yang beruntung itu. Beberapa detik berlalu, Astrid tampak sudah terangsang,
aahn Dit, bukain yang bawah dong,
siap sayang Radit segera melucuti celana yang dipakai Putri, kini ceweknya itu menggunakan celana dalam saja. Sudah terlihat basah, Radit segera menempelkan jarinya, dan mengelus bagian basah dicelana dalam Putri,
ooh, aahnn Baron dan Umi masih menonton, mereka tampak sedikit tertarik untuk mencoba.

Umi menyadari dirinya belum pernah dielus dengan asyik seperti Putri, ia kemudian melihat Baron, Umi kemudian tersenyum lebar, melihat ada yang tegak dicelana pacarnya itu.

Aduh, Umi Baron tiba tiba terusik, karena Umi menyenggol kontolnya yang tegak dicelana.
Ron, kamu pengen juga gak? Baron tiba tiba hatinya tergetar, ia segera memutar pandangannya, menuju Umi yang setiap hari bergurau dengannya itu. Baron kemudian mengajak Umi kembali keruang tengah.

Umi, kamu belum pernah yang begituan tadi itu?,
yang real baru lihat ini ron, asyik sendiri mereka berdua tadi,
iya mmm sini dong Umi tau apa yang ingin dicoba oleh Baron, cewek itu segera mendekati Baron.
iya Baron sayang?, cupmm Baron kembali mencium Umi, tentu Umi membalas dengan mesrah, mereka kembali bercumbu.

Bedanya kini Baron memeluk erat tubuh Umi, buah dada cewek itu menempel ditubuh Baron.

cup..mmhmmm, mmaah buah dada kamu gede ya yang Umi tiba tiba menghentikan aksi ciuman itu. Umi tersenyum heran kepada Baron,
yang, masak baru hari ini kamu tau?,
nggak sih, dulu kan gak berani,
sekarang berani ya? haha, aku kasih liat deh Baron terlihat begitu senang, ketika Umi melepas baju dan bhnya.

Buah dada montok kini terpampang didepan Baron, memang milik Umi lebih besar dari Putri,

Yang, liatnya jangan gitu, malu Umi tampak malu malu mau, ia menyilangkan tangannya dibawah buah dada montoknya. kok malu yang, kamu asli mempesona, duh kok gak dari dulu ya Baron sudah melongo berat, ia terpesona dengan buah dada montok serta puting coklat milik Umi.
Hehehe, salah siapa juga, kanaaahn! Baron memencet puting Umi, tentu cewek itu kaget,
eh, sakit ya yang?,
nggak kok, kaget aja, terusin ron, biar gak penasaran mendapat persetujuan, Baron segera beraksi, ia kini berani memegang buah dada montok milik Umi.

Dielusnya dengan pelan, juga ia sesekali meremas gundukan kenyal milik Umi itu,

Umi, makasih, aduh aduh Umi tersenyum, ia tau Baron pasti sudah lama ingin mengelus buah dada.

Aaahn geli deh, hehe Umi merasakan sensasi yang baru pertama ia tau, saat Baron meremas buah dadanya, jari jari baron membuat rasa geli dibuah dada Umi itu. Cerita Sex Terbaru

uuh, gemes banget, cup mmm Baron kini menciumi buah dada Umi, sesekali ia jilati gundukan kenyal itu, Baron dan Umi sudah mulai terangsang.

Aaahn Baron sayangouh Umi yang mulai tertarik itu ikut beraksi, ia membuka resleting celana Baron, lalu tangannya masuk, dan menangkap kontol tegak pacarnya itu,

ouh yang itu, oh,
wawah, keras banget ron Umi baru pertama kali memegang kontol, ternyata begitu tegak, dan berdenyut hebat.

uuh coba mi digesek dikit.oooh Umi yang menggerakkan tangannya perlahan itu membuat Baron merem melek, karena gesekan nikmat itu sudah lama ditunggu oleh Baron.

Baron dan Umi memulai, sedang Radit dan Putri kini dikamar malah sudah mulai bersenggama.

Aahn Radit sayangouh Putri sudah mulai mendesah, karena Radit sudah ada diatas tubuhnya, dan terlihat kontol pacarnya itu melesat keluar masuk meki basahnya, Putri merasa bila ditusuk langsung tanpa pengaman ternyata lebih nikmat.

Kontol Radit itu tak dipakaikan kondom, Kini Radit merasakan perbedaan ketika ia menggesek meki Putri dengan kontolnya, secara langsung lebih berasa.

ooh enak banget yang kalau gk pake kondom yauuh,
nnhouhmmh iya iyauuhhf Putri tubuhnya terus bergoyang, hasil dorongan maut kontol Radit menusuk mekinya.

Suara Desahan dan tubuh mereka yang bertabrakan bisa didengar Umi dan Baron diluar kamar itu.



mmmmoohmmmh, uuh enaaak banget Umi baron ternyata sekarang sedang duduk sambil kontolnya diemut oleh Umi, tapi setelah mendengar suara Radit dan Putri yang tampak sudah asyik itu, Baron jadi ingin segera mencoba juga.
ooh mmh Umi Putri sama Radit udah ngesex kayaknya,
mmmm? iya tuh, biar dehaduh! Croot croot, tiba tiba Baron menyemburkan sperma dari kontolnya itu kewajah Umi.
Aduhuuhf maaf umi sayang, gak tahan,
uuh gak papa kok, hmh mereka, asyik bener suaranya Umi dan Baron mendengar jelas Radit dan Putri sedang bercinta dengan asyiknya.

Memang saja, Radit kini menggesek dengan cepat meki Putri itu, sleeb sleeb sleeb, Radit memuaskan hasrat seksnya, dan tampak Putri juga menikmati.

Aahn Sayang mmh gila dehouh,
ooh mantep kan yang aku cinta kamu Putrioooh Radit makin cepat menggesek meki pacarnya itu.
Umi kamu siap kan?,

iiya BaronnnnhAaahn!! Ternyata Baron sudah ngebet juga, Umi tiduran dikarpet, Baron memasukan kontolnya kemeki cewek montok itu, dan sleeb, Umi merasakan keperawanannya diambil Baron.

ooohwoowmmmh baron mendapat keperawanan Umi, cewek yang merangkulnya erat karena menahan sensasi pertama ditusuk mekinya.

ahahahoooh! Ternyata erangan Umi lebih keras dari yang lain, Radit dan Putri sampai sempat kaget,
Buah, yang diluar udah mulai juga, uuh,
mmh yees aku jadi seneng yang,

ya udah, aku kelarin deh ya Putri sayang mmh Radit menggenjot Putri dengan cepat, sembari merangkul cewek cantik itu, beberapa menit kemudian, Radit mencabut kontolnya dari meki Putri, lalu Crooot croooot, sperma menyembur dari kontol Radit yang baru keluar dari meki Putri, Sperma menyembur kekasur dan tubuh Putri.

oooh mantep yangmnnhuuh,
oohhuft makasih Putri sayang Radit dan Putri istirahat sejenak, sambil mendengarkan suara desahan Umi yang menggelegar.

Aah! Baroonaahhnn,

ooh mmhsshh Baron menggerakan kontolnya maju mundur, meski tak terlalu cepat, baron sadar memang Umi baru pertama beraksi, begitu juga dirinya.

Meki sempit itu memang jadi satu hal yang membuat Baron sadar akan kenikmatan bersetubuh. Buah dada montok milik Umi itu dipegangi oleh Baron, begitu kenyal dan montok, bergoyang terus meski sudah ditahan oleh tangan Baron.

ooh Umi cintakuouuuh, baron makin menggebu gebu, ia mencoba mempercepat gesekannya, Umi tampak memeluk Baron dengan erat kembali,
aahn sayang.auuuh Baron terus beraksi tanpa melihat yang lain.

menit demi menit, baron memandang wajah Umi yang berbeda, tampak begitu terhipnoPut karena gerakan kontolnya yang menusuk meki Umi.

Umi kamu yang terbaik uoooh,
iya Baron mmh ahn,

hhnn aku mau keluar, aduhmmnnh baron untung sempat mencabut kontolnya dari meki Umi, Croot crooot crot, Sperma menyembur keperut dan buah dada montok milik Umi itu, Cerita Mesum

ouuh Baronoohmmh baron dan umi sempat terdiam sejenak.

Wow, luar biasa memang kalian Baron kemudian kaget, ternyata Putri dan Radit sedang asyik duduk dan menonton aksinya tadi.

Radit! sejak kapan,
hehe, dari tadi lah, haha Radit dan Putri sudah memakai pakaian dalam meski, tampak masih berkeringat setelah bersetubuh.
Umi ckckck gimana gimana? Putri mendekati Umi,
nnh Putri uuh lelah juga ya ngeseks itu,
hehe, makin dicoba makin enak kok, ntar juga biasa,
hnnh gitu ya.
Ron, haha, pecah telor deeh,
haha, iya Dit Radit menjabat tangan baron yang masih lelah itu.
Hehe, oke oke, jadi, Fix nih, Baron sama Umi pacaran,
hehe, iya, iya kan Umi?,
iya Baron sayang huuh, aduh, kok aku ditabok sih yang,
nakal sih, bilang dulu kek tadi pas mau keluar isi kontolmu itu,
duuh, kan baru coba, untung juga gak aku tembak didalem, ntar makin gendut kamu,
heeeeh, huuft Baron baron sudah sibuk seperti biasa bersama Umi, ribut sendiri, namun mereka tau itu bukti cinta mereka.

Radit dan Putri sempat tertawa kecil, melihat Baron dan Umi itu, mereka tau ini bakal menjadi cerita cinta mereka yang seru, bersama teman dekatnya juga. Kisah Cinta dua pasangan itu akan terus berkelanjutan, sampai takdir yang menentukan.


No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts