Thursday, June 7, 2018

Penghasilan perbulan Komedian Sule sungguh diluar dugaan

Penghasilan perbulan Komedian Sule sungguh diluar dugaan

Penghasilan perbulan Komedian Sule sungguh diluar dugaan

Terungkap Jumlah Harta Gono Gini Sule dan Istri pada Sidang Cerai Perdana, Mobilnya Bikin Salfok Hari ini komedian Sule alias Entis Sutisna akan menjalani sidang perdana perceraiannya dengan sang istri Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Sule masih berharap mempertahankan rumah tangganya, meskipun sang istri ngotot bercerai. Namun ada hal menarik dalam perpisahan rumah tangga komedian terkenal satu ini. Adalah jika keduanya benar-benar cerai bagaimana dengan harta gono gini yang akan dibagi. Apalagi melihat kekayaanya selama ini tentu membuat banyak orang penasaran.

 Sule yang juga menekuni dunia seni peran kerap wara wiri di layar kaca. Bukan hanya itu, ayah penyanyi Rizky Febian ini pun juga terlibat dalam film layar lebar. Di balik penampilannya yang sederhana, nyatanya Sule memiliki rumah yang megah dan mewah. Bahkan tak sedikit yang berkomentar rumah Sule itu berharga fantastis bila melihat fasilitas serta luas kediamannya itu. Barang-barang mewah juga menjadi sorotan, deretan mobil mewah misalnya ia punya sportscar yang mewah. Mobil tersebut sempat dipamerkan Sule lewat akun instagram miliknya. "Moal di judulan ah bisi ria tapi jenaka" tulis Sule.




 Walaupun mobil tersebut sempat diledek warganet lantaran bewarna kuning mencolok, namun selidik punya selidik, mobil tersebut bermerek Mclaren MP4-12C. Harganya bikin melongo, ya sebesar 7 miliar. Dilansir situs otomotif, di luar negeri harga mobil ini mencapai US$ 229.000 atau sekitar Rp2,2 miliar. Namun untuk Mclaren MP4-12C di Indonesia mungkin dihargai sekitar Rp7 miliar. Dan baru-baru ini warganet kembali menyoroti koleksi yang dimiliki Sule. Bukan deretan mobil itu, tetapi barang lain yang sepertinya jarang dikoleksi banyak orang. Hal ini terlihat di akun youtube milik Sule dengan judul 'Room Tour bareng Ferdy, keliling lihat kantor ayah'. Anak Sule bernama Ferdy itu menunjukan ruangan kerja Sule yang isinya bukan hanya piala tetapi juga koleksi Sule yang tak biasa diantaranya korek api gas, cincin batu akik bahkan senjata tradisional menyerupai keris.

 Video yang memerlihatkan ruangan kerja Sule ini berdurasi 5 menit 40 detik. Ayah Rizky Febian Adriansyah ini disebut mampu meraup penghasilan senilai Rp 1 miliar per bulannya. Pengahasilannya sekarang tentu beribu kali lipat dibanding saat dia masih menjalani masa sulit. Pada masa sulit, Sule berjualan makanan keliling dan pakaian di Cimahi, Jawa Barat, kampung halamannya. Setelah itu, dia ikut ajang pencarian bakat pelawak dan hingga kini menjadi komedian kondang. Opera Van Java (OVJ) yang ditayangkan Trans 7 dikabarkan menjadi acara yang menghasilkan banyak uang bagi Sule. Dari acara ini, sekali tampil Sule memperoleh penghasilan Rp 50 juta atau naik dibanding sebelumnya yang Rp 20 juta-Rp 40 juta. Nah, sebulan pun, uang Rp 1 miliar mudah diraup.




Betulkah demikian? “Rp 1 miliar, jangan percaya,” kata Sule menyebut beberapa waktu lalu ketika dikonfirmasi. Bagi dia, nominal total penghasilannya hanya dirinyalah dengan Allah yang tahu. "Saya tak pernah hitung jumlah penghasilan per bulan," katanya lagi. Jika diungkap maka dikhawatirkan menjadi sebuah sensasi. Wow banget kan, wajar saja jika bercerai harta gono gini Sule bakal mencapai puluhan miliar rupiah. Apalagi, sosok Lina lah yang mendampingi Sule bekerja keras dari hidup susah hingga bergelimang harta. Menjalani sidang perdana, ternyata membuat seorang Sule juga harus ektra sabar dan benar-benar menjaga hatinya. Meski berusaha menyatukan kembali keharmonisan keluarganya.

 Nyatanya, sidang cerai tetap berjalan. Sule tak mau berpisah dengan Lina. Ia berharap bisa memperbaiki hubungan keduanya. Sepertinya seniman asal Jawa Barat itu nampaknya berusaha tetap terlihat tegar, sambil menebarkan kesan positif. Hal itu dapat dilihat dari postingan yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @ferdinan_sule, yang memperlihatkan sebuah foto dirinya dan Andre Taulany yang tengah tertawa lepas.

 Menjalani sidang perdana, ternyata membuat seorang Sule juga harus ektra sabar dan benar-benar menjaga hatinya. Meski berusaha menyatukan kembali keharmonisan keluarganya. Nyatanya, sidang cerai tetap berjalan. Sule tak mau berpisah dengan Lina. Ia berharap bisa memperbaiki hubungan keduanya. Sepertinya seniman asal Jawa Barat itu nampaknya berusaha tetap terlihat tegar, sambil menebarkan kesan positif. Hal itu dapat dilihat dari postingan yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @ferdinan_sule, yang memperlihatkan sebuah foto dirinya dan Andre Taulany yang tengah tertawa lepas.







No comments:

Post a Comment

Cara Pasang Apk | Cara Betting | Cara Bermain | Panduan Bermain Casino

Popular Posts